Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok

Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok
link : Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pada pukul 17.30 wib tepat nya hari Jumat tanggal 12 April 2024 Babinsa kelurahan Indarung kec lubuk Kilangan Sertu Tora anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang turun ke lokasi kejadian longsor.di jalan Padang Solok tepatnya Aia Baliang  RT 02 RW 12 Kel Indarung kec Lubuk Kilangan, yang mana jalan Tertutup Material Longsor.

Akibat curah hujan tinggi, tebing setinggi 30 meter longsor menutup jalan penghubung antar kota Padang solok. Sabtu, (13/4/2024).

Beruntung musibah longsor yang terjadi saat sore hari sekitar pukul 17.30 wib tersebut tidak memakan korban jiwa. Diperkirakan ketinggian material longsor  dengan disertai Tanah longsor dan pohon pohon yang menghambat jalan.

Sertu Tora bahu membahu berusaha untuk membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan. dengan semangat yang cukup tinggi dan ada rasa kebersamaan dengan warga sehingga material longsor tersebut dapat di bersihkan, sehingga jalan menuju Solok tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan.

Sertu Tora disela sela pekerjaan tersebut juga menghimbau kepada penguna jalan supaya berhati hati karena cuaca saat ini tidak dapat di peridiksi, pembersihan meterial longsor berakhir pukul 18.39 wib.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/04/babinsa-koramil-04lubeg-bahu-membahu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×