Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga

Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga
link : Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Antisipasi DBD, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan  Melaksanakan Gotong royong dalam rangka membersihkan saluran air yang tertimbun tanah dan air tidak mengalir.
Rabu, (22/5/2024).

Babinsa Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx Kec lubuk Begalung kota Padang, Serma Eriyus anggota Koramil 04 Lubeg Kodim 0312/Padang. dan Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk .

Kegiatan yang dilaksanakan secara berkala itu sebagai upaya mengantisipasi berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kegiatan  dilaksanakan untuk menekan angka kasus demam berdarah. Kegiatan dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga secara langsung, dan memberikan imbauan dan pesan dalam mencegah dan menanggulangi penyebab DBD.

Sementara itu, Serma Eriyus mengatakan  gotong royong dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit DBD. Melalui gerakan 3M yakni menguras, menutup dan mengubur barang-barang yang tidak diperlukan. Sebab, bilamana ada genangan air pada barang-barang tersebut akan berpotensi menjadi sarang nyamuk. 

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Antisipasi DBD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Warga dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/antisipasi-dbd-babinsa-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×