Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air.

Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air. Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air. yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air.
link : Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air.

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka antisipasi genangan air di musim penghujan Anggota Koramil 04/Lubeg Sertu Suwarjo kodim 0312/Padang Babinsa Kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang membantu warga binaannya mengecek  saluran air yang berlokasi di sepanjang Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk kilangan, Koto Lalang, Minggu (19/05/2024).

“Kegiatan  tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan luapan air hujan kemana-mana, sehingga terjadinya banjir”, Kata Sertu Suwarjo.

Babinsa sangat antusias membantu warga setempat dalam menyelesaikan pekerjaannya nampak raut wajah ceria dari warga setempat saat berlangsungnya pemeriksaan saluran irigasi.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat”, Ujar Sertu Suwarjo di sela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bila kesejahteraan masyarakat telah ditingkatkan dengan baik, maka timbullah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa”, Pungkasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air. pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Antisipasi Genangan Air di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga memeriksa Saluran Air. dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/antisipasi-genangan-air-di-musim-hujan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×