Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah

Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah
link : Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Demi menjalin kebersamaan, kedekatan dan silahturahmi dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  Pelda Zulhardi adalah babinsa kelurahan Tanjung Saba Kec lubuk Begalung kota Padang melaksanakan Pertemuan/komunikasi sosial dengan ibu-ibu Pengurus majelis Taklim di Kantor Lurah. Senin (13/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Pelda Zulhardi  menghadiri pertemuan Pengurus majelis Taklim pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Majelis Taklim dan memberikan semangat supaya kegiatan ini jangan sampai terputus.

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya guna untuk memecahkan setiap persoalan. Menurut Babinsa kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan teritorial.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga memberikan sambutan kepada Ibu-Ibu Majelis Taklim perihal tentang pentingnya menjaga kebersihan disekitar lingkungan perumahan dan membersihkan kantong-kantong air serta memperlancar arus saluran air agar bisa mencegah bibit nyamuk Demam Berdarah berkembang biak, menguras bak mandi dan mengubur sisa sampah sebagai pencegahan dini terhadap penyakit demam berdarah, kerna sekarang udah di canangkan oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan Goro bersama setiap hari Jumat secara bergantian setiap Desa setiap minggunya.

Ibu-ibu Majelis Taklim sangat senang dengan aktifnya Babinsa dilingkungannya dan sering memberikan bimbingan dan arahan-arahan guna menjaga kesehatan dilingkungan khususnya pada musim penghujan apalagi ini merupakan Kampung Pancasila, Jelasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/babinsa-beri-arahan-pengurus-majelis.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×