Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar.

Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar. Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar. yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar.
link : Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar.

 
MWawasan, Limapuluh kota (SUMBAR)~ Dalam rangka lomba Perpustaksan tingkat Nasional, Perpustaksan Tan Malaka SMA 1 Suliki dapat kesempatan wakili Kabupaten limapuluh kota ke tingkat Provinsi Sumatera Barat, Ketua Tim Verifikasi penilaian Perpustakaan tingkat Provinsi Sumatera Barat yang Muhammad Fadli S.kom.M.kom yang didampingi dilangsung oleh  Sri Saparmi S.S Kabid Pembinaan Pengawasan Perpustakaan dan Kearsipan limapuluh kota langsung mendatangi SMA 1 Suliki  yang disambut dengan tari Gelombang dan siriah carano dari siswa siswi SMA 1 Suliki.

Drs.Eriwandi M.Pd selaku kepsek SMA 1 Suliki pada awak media itu mengatakan Perpustakaan Tan Malaka yang berada lingkungan SMA 1 Suliki ini sudah mendapat peringkat Akreditasi A. Sejak tahun 2023.

Dengan turunnya Tim Penilaian ini Kita berharap Perpustakaan Tan Malaka  ini dapat mewakili Sumbar ketingkat Nasional dan dapat menorehkan nama di tingkat nasional sebagai juara nantinya.

Lebih lanjut kepsek yang dekat dengan kalangan media menambahkan bahwa  Pepustakaan sekarang ini bukan saja hanya untuk membaca saja namun saat ini sudah menjadi arena wisata dan bermain bagi siswa, maka didalam pustaka ini kita perbolehkan berbagai  permainan yang sifatnya pengasahan otak dan penyaluran hoby para pengunjung pustaka. Maka para siswa kita perbolehkan untuk bermain catur, main Talempong dsb.

Muhammad Fadli S.kom dosen WIN Padang ketua dewan Verifikasi yang diitugaskan langsung oleh Gubernur yang sempat ditemui media ini  mengatakan bahwa sekolah yang masuk kategori penilaian adalah Pustaka sekolah yang sudah  terakreditasi A.

Pada kesempatan yang sama Sri Saparmi.S.S Kabid Pembinaan Pengawasan Perpustakaan dan Kearsipan pada kesempatan itu mengatakan bahwa seluruh Perpustakaan sekolah yang berada di dalam lingkungan kabupaten limapuluh kota mendapat pembinaan langsung dari dinas Arsip dan  perpustakaan kabupaten limapuluh kota, kita berharap Perpustakaan Tan Malaka di SMA 1 Suliki dapat mewakili Sumbar ketingkat Nasional dan menjadi Juara nantinya tutupnya.

#SH

Sekianlah berita Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar. pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Pustaka Tanmalaka SMA 1 Suliki Wakili Limapuluh Kota Ketingkat Sumbar. dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/pustaka-tanmalaka-sma-1-suliki-wakili.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×