Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan

Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan
link : Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Macet kembali terjadi. Jarak tempuh yang biasanya dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang biasanya setengah jam. Namun pada  Senin (13/05/2024) dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang lebih dari 8 Jam perjalanan.

"Alami kemacetan jarak tempuh dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang lebih dari 8 Jam, dari jam 13.30- 21.30 Wib dan sampai ke pasar Lubuk Buaya jam 02.00 Wib Selasa (14/05/2024)", ungkap Syafrizal Buya Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan/ https://bit.ly/48NqyeH.

Tentunya, kejadian ini sungguh sangat merugikan banyak pihak, ungkap Syafrizal Buya yang ikut terjebak kemacetan tersebut.

Untuk itu, kita sangat mendukung sekali secepatnya terealisasi Fly Over sebagaimana yang sering diungkapkan oleh Andre Rosiade Anggota DPR RI dari Partai Gerindra  Daerah pemilihan Sumbar ini.

Memang, kejadian  seperti ini tidak sering terjadi namun melihat kondisi cuaca pada saat ini yang tidak bisa ditebak dan kondisi Sitinjau Laut yang rawan terjadi Longsor. 

Kebutuhan Fly Over di Sitinjau Laut adalah hal yang sangat dibutuhkan bagi pengguna jalan yang melewati daerah tersebut.

Sudah sepatutnya Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Kabupaten yang melewati Sitinjau Laut untuk mendorong dan mendukung  percepatan pembangunan Fly Over di Sitinjau Laut, harap Syafrizal Buya mengakhiri.

#Buya

Sekianlah berita Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/terjebak-macet-8-jam-lebih-dari-simpang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×