KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024

KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024
link : KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024

MWawasan, Limapuluh kota (SUMBAR)~ Ribuan Masyarakat ikut memeriahkan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung Politeknik Negeri Payakumbuh di Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Minggu (23/6) malam.

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2024 itu ditandai dengan Pemukulan tambua tansa.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Limapuluh Kota, Okto Rizaldi mengatakan, kegiatan ini merupakan tahapan awal pemilihan kepada daerah dalam rangka mensosialisasikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada November mendatang.

“Kegiatan ini memberitahu masyarakat bahwa sebentar lagi akan ada Pemilihan kepada daerah, dan sekarang sudah dimulai tahapannnya, sebentar lagi juga bakal digelar ferivikasi faktual bagi pasangan calon persorangan,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya menargetkan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota di 79 Nagari mencapai 77,5 % sesuai target Nasional.

Senada, juga diungkapkan Ketua KPU provinsi Sumbar, yang diwakili Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Jons Manedi, ia mengapresiasi antusias masyarakat menghadiri acara peluncuran ini.

Untuk itu, ia berharap agar berbagai komponen masyarakat yang hadir dalam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2024 untuk dapat menyampaikan keseluruh masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota bahwa pada tanggal 27 November nanti akan dilaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota diwakili Sekretaris Daerah, Herman Azmar saat memberikan sambutan mengatakan bahwa PILKADA merupakan bentuk nyata Demokrasi, untuk itu ia mengajak masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota untuk antusias memberikan hak pilih nantinya.

Ia juga ingatkan nantinya peserta PILKADA dan masyarakat untuk melaksanakan Kampanye sehat dan damai. ” Mari kita laksanakan Kampanye sehat dan damai.” sebutnya. 

#SHD

Sekianlah berita KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/kpu-limapuluh-kota-launching-pilkada.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×