Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat

Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat
link : Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Meriah luar biasa masyarakat menyambut hari jadi Muratara ke-11 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Jalan sehat dan senam sehat, di halaman Kantor Bupati bersama Masyarakat umum dengan pembagian bermacam doorprize.

Ribuan warga yang mengikuti jalan sehat dan senam sehat yang dimotori Dinas Pemuda dan olahraga yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Muratara H Innayatullah,Titik star dari Depan taman Silam pari Rupit depan kantor DPRD Muratara menuju kantor Bupati,

Ribuan peserta jalan sehat yang mengikuti senam sehat tersebut terdiri dari para:Bupati Devi Suhartoni,Wakil Bupati Innayatullah,Sekretaris Daerah elfandari,Kepala Lapas Kelas III Surulangun Torkis Predy Siregar, para  OPD,para Camat,Lurah,Kepaladesa,dewan Guru dan para siswa/i, masyarakat umum dalam lingkungan kabupaten Muratara.

"Sedangkan doorpize yang akan dibagikan bagi yang beruntung yakni berupa,Sepeda Motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci,kuali, mejicom, kompor gas, dan banyak doorprize menarik lainnya.

Buapati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan,selama tiga tahun lebih dirinya bersama Ustad Innayatullah memimpin Muratara sudah banyak yang kami perbuat,namun dirinya juga mengakui masih banyak juga janji-janji yang belum bisah kami tepati Karna keterbatasan anggaran, sedangkan waktu kami memimpin Muratara ini tinggal setengah tahun lagi.

"Ini waktu yang cukup singkat dalam kepemimpinan kami ini,jadi kami mohon maaf karena Masi banyak janji-janji kami yang belum terwujud", kata Bupati.

Buapti juga menyebut,terkait banyaknya jembatan yang putus akibat pasca banjir bandang sungai Rupit dan sungai Rawas beberapa bulan lalu,Presiden Republik Indonesia  Ir.Joko Widodo akan membantu untuk biaya pembangunannya.

"Insyaallah jembatan yang putus akan dibangun pada tahun ini,namun selesainya tahun depan", Beber Bupati dalam sambutan Jumat (21/6/2024)

Bupati berharap setelah habis masa kepemimpinannya nanti,ia berdo'a  agar Muratara baik- baik saja kedepan.

Selain itu ujar Bupati,hari ini yang penting kita semua masyarakat Muratara dengan di adakan jalan sehat,nanti dihalaman kantor pemkab kita sama sama senam sehat bersama supaya kita semua sehat selalu,kita sehat, kita gembira  kita sama sama  mendoakan Kabupaten Muratara menjadi kabupaten yang lebih maju dan terdepan, pungkasnya.

#A.Rahman. 

Sekianlah berita Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Menyambut HUT Muratara Ke-11 Bupati Bersama Warga Gelar Jalan Sehat dan Senam Sehat dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/menyambut-hut-muratara-ke-11-bupati.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×