Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal

Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal
link : Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dengan melihat Kondisi alam di daerah kelurahan Indarung kec lubuk Kilangan Kota Padang sering terjadi Longsor apabila musim penghujan Kami dari Koramil 04/ Lubeg merencanakan penghijauan kembali dengan SeedBall. Senin (08/ 07/2024).

Seluruh babinsa Koramil 04/ Lubeg.bersama sama membuat penghijauan dengan cara SeedBall atau pembibitan dengan pelemparan.
Adapun bahan bahan yang digunakan 
- Tanah Liat 
- air
- Pupuk kandang 
- Biji pohon Keras.
Adapun cara pembuatan.
-Tanah liat dicampur dengan air diaduk aduk sampai merata lalu diratakan dan baru diberi pupuk kandang diatas tanah tersebut lalu di letakkan biji yang kita gunakan sehabis itu baru tanah liat tadi kita bulat bulatkan seperti  bola tenis.
Cara Pengunaan 
-Apabila lahan nya Sulitnya untuk di jangkau kita gunakan cara melempar.
- Apabila lahan nya sangat jauh dapat kita gunakan dengan Ketapel.

Dengan cara ini kita dapat menanam kembali hutan yang sudah gundul.
Kami babinsa Koramil 04/ Lubeg  melaksanakan ini untuk penghijauan kembali.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/Lubeg Melaksanakan Pembibitan Secara Seedbaal dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/babinsa-koramil-04lubeg-melaksanakan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×