Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan
link : Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kelurahan pegambiran ampalu melaksanakan sosialisasi pembuangan sampah warga di pegambiran ampalu, Kecamatan Lubuk begalung, Kota padang
Senin, (08/07/2024).

Adapun hasil sosialisasi ke rumah-rumah warga serta mendata volume sampah yang dihasilkan. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dari warga dalam penyampaiannya memberikan himbauan dan pembinaan terkait dengan pengelolaan sampah dan melakukan pembuangan sampah di rumah tangga, pengelolaan limbah cair dan tidak membuang limbah ke saluran air di lingkungan.

“Dalam koordinasi tersebut juga disampaikan terkait pengelompokkan sampah Organik, Anorganik, terkait jenis-jenis sampah sesuai kelompoknya yang masih memiliki nilai jual dan dapat didaur ulang seperti jenis Plastik, Duplek, Kertas dan Botol atau Kaca”, tegas Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Serda Firman Bersama Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/babinsa-serda-firman-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×