Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin

Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin
link : Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos), selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal tersebut ditegaskan Babinsa Kelurahan Baringgin, Serka Asman, Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang, saat melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, di Kelurahan Baringgin, kec lubuk Kilangan Kota Padang. Minggu (14/07/2024).

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya”, ungkap Babinsa Serka Asman.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Pekerjaan ini tidak ada batasan tempatnya "ungkap Kapten Inf Zaimal Candra selaku Danramil 04 Lubeg, ini tugas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Dimanapun Tempat, Keakraban Babinsa dengan Warga Binaan Dapat Terjalin dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/dimanapun-tempat-keakraban-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×