Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan

Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan
link : Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Berinteraksi ciptakan kerjasama yang baik, komunikasi sosial (Komsos) Pelda Taufik Hidayat Babinsa  Koramil 04/LL bersama ASN Aparatur pemerintahan Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Kegiatan Silahturahmi dan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Pelda Taufik Hidayat ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan aparatur pemerintah maupun warga masyarakat binaannya dengan tujuan agar dapat mewujudkan hubungan kebersamaan dan kerja sama yang erat.

Babinsa Pelda Taufik Hidayat dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, bahwa kegiatan ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, disamping itu dengan kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah

“Adanya interaksi Babinsa dengan aparatur terkait di wilayah maupun warga masyarakat akan menumbuhkan kepedulian dan juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat”, ucap Babinsa Pelda Taufik Hidayat.

“Harapannya semoga dapat diterima secara baik dan positif sehingga dapat memperkokoh sinergitas di wilayah binaan”, imbuhnya.


#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tingkatkan Kerjasama, Komsos Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/tingkatkan-kerjasama-komsos-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×