Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja
link : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa  Koramil 04/LL Kodim 0312/ Padang Serma Eriyus  bersama  Bhabinkamtibmas Zul Efri Kserta Aparat Kelurahan dan Tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya   Kenakalan remaja yang sangat marak dan tren di kalangan remaja remaja  di Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Rabu  (21/8/2024).

Babinsa Serma Eriyus Suradi menjelaskan kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Kenakalan remaja  yang ada di wilayah binaan.

“Di Wilayah binaan terdapat 2 Sekolah tingkat pertama yaitu MTSN 04 Parak Laweh dan SMPN 33 Padang. Dalam koordinasi ini Kepala MTSN 04 Parak Laweh Pulau aia nan xx sangat mendukung dan merasa senang kegiatan ini.karena sangat menguntungkan bagi sekolah.

Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian dari Babinsa dan Babhinkamtibmas serta Pemuka masyarakat Parak Laweh Pulau aia nan xx.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring ke MTSN 04 Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-dan-bhabinkamtibmas-monitoring.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×