Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga

Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga
link : Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas Sabtu (10/08/2024).

Hal tersebut yang dilakukan Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/ Padang, Pelda Taufik Hidayat babinsa kelurahan Kampung Baru kec lubuk Begalung kota Padang di wilayah binaannya dengan pejabat Pemerintahan Kelurahan.

"Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan Kampung Baru kali ini sekaligus melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaan," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat wilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komsos.

Dikatakan, sebagai Babinsa pihaknya juga mengajak dan mengimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaanya.

"Pelaksanaan Komsos kali ini melakukan pendataan warga yang berhak mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah jelasnya".

Ditambahkan, dengan aktifnya Babinsa melaksanakan Komsos, akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan wujud nyata pelaksanaan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Ikut Andil dalam Pendataan Warga dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-ikut-andil-dalam-pendataan-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×