Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir

Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir
link : Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bintara Pembina Desa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis putra selaku babinsa kelurahan Banuaran kec lubuk Begalung kota Padang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga  binaan di salah satu rumah warga, kelurahan Banuaran. Selasa (20/08/2024)

Komandan Koramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra  mengatakan, Mengantisipasi dan mewaspadai bencana alam di mana saat ini cuaca yang tidak menentu, Babinsa mengingatkan warga untuk menghindari daerah daerah yang rawan akan bencana alam.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Darlis putra dengan cara menyambangi rumah warga dan saling berkomunikasi sosial secara langsung.

“Saat ini cuaca tidak menentu dan sering turun hujan dengan curah yang bervariasi, kita menghimbau warga untuk menghindari titik titik daerah yang dianggap rawan terjadi longsor maupun pohon tumbang”, ujar Danramil.

Kapten Inf Zaimal Candra juga meminta agar masyarakat segera melapor kepada aparatur Kelurahan maupun Koramil dan Polsek jika mengetahui terjadinya bencana alam supaya petugas bisa melakukan penanganan dan evakuasi cepat sehingga meminimalisir kerugian.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa ingatkan Warga Waspadai Bencana Banjir dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-ingatkan-warga-waspadai-bencana.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×