SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba

SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba
link : SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Pada puncak acara Perayaan HUT RI Ke 79 tahun 2024 di SMKN 1 Dumai di meriahkan dengan berbagai lomba pada Selasa (20/08/2024).

Dalam kesempatan acara berlangsung Kepala SMKN 1 Dumai Juzmilita kepada wartawan di ruangannya menyampaikan untuk kegiatan HUT RI Ke 79 ini kita gandengkan dengan HUT Provinsi Riau yang ke 67 tahun, kita mulai tanggal 1 agustus lombanya sampailah hari ini, jadi untuk provinsi riau kita menaja perlombaan cara memakai kain sampin, kemudian yang perempuan pakai tudung lingkup kita lombakan yang kita tampilkan  berupa fastion show yang mana pada puncak nya pada tanggal 17 agustus yaitu setelah upacara kita tampilkan. Kemudian untuk upacara 17 Agustus sangat meriah kita lakukan paskibra SMKN 1 Dumai,yang berjumlah untuk menaikan bendera sebanyak 8 orang dan ada yang 17 orang, jadi anak kita alhamdulilah  sukses menaikan bendera,nanti bisa dilihat di you tube SMKN 1 Dumai", ujarnya.

Lanjutnya lagi, untuk lomba 17 agustus kita lanjutkan untuk bapak bapak adakan perlombaan domino yang dilaksanakan mulai hari sabtu tanggal 17 agustus sampai hari ini, selain itu lomba anak anak tahun ini cukup meriah hari ini puncaknya, mulai dari lomba bola bola air tadi bermacam macam perlombaan dilaksanakan, dan terakhir ini lomba tarik tambang seru macam piala dunia", ujarnya lagi.

"Kedepannya memang kita harapkan ini adalah betul betul ini dari anak anak panitianya, dan termasuk juga kita berterima kasih kepada sponsor sponsor, cukup banyak sponsor tahun ini, dari alumni SMKN 1 Dumai, baik dunia industri maupun dunia usaha,dan juga kita berterima kasih kepada rekan rekan wartawan yang cukup membantu pelaksanaan ini ya kita saling bersinergi", ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Satu hal lagi kita nanti target kita adalah akan lanjutkan terus memeriahkan sekolah kita dengan suasana kekeluargaan ini yaitu hari sumpah pemuda, puncaknya nanti hari sumpah pemuda yaitu sumpah pemuda nanti dimulai dari awal oktober nanti di buat lomba, lomba ini di mulai dari bulan september mendatang, insya Allah saya bersama pencipta lagu Dumai ibuk Nelly Ali membuat lagu tentang SMKN 1 Dumai, lagu ini adalah sifatnya nasional,ada unsur melayu nya, ada minangnya, ada jawanya, ada tionghanya, ada batak nya dan lain nya.

Jadi lagu ini nanti kita lombakan anak anak menyanyi, itulah artis sebagai rekaman nanti, puncaknya nanti kita tampilkan nanti pas pada hari senen tanggal 28 oktober 2024 mendatang,dan kita rekam dulu, jadi kita buat vidio klipnya.

Menurut Juzmilita, kenapa kita ambil tentang suku ini, karena kita beragama suku,supaya di hari sumpah pemuda nanti berpakaian adat daerah itu betul betul menampilkan kreatifitas mereka. Dan satu hal lagi lagu itu nanti saya beri berjudul "Sekolah Ku Sayang, Sekolah Idola Kita".

Ku Sayang berarti "Kreatif Unik Berdaya saing yang gemilang, sedangkan Idola berarti Idaman Dedikasi Orientasi lingkungan Asri.

Jadi kita tetap mengedepankan lingkungan asri di sekolah kita suasana nyaman.Mudah mudahan kita doakan semuanya nanti lagu tersebut sudah diresmikan/lonching.

Dan satu hal lagi setelah sumpah pemuda, kita akan merayakan hari Guru,pada bulan November 2024 mendatang,intinya pada hari guru kita laksanakan upacara yang di laksanakan oleh guru guru semuanya.

Jadi pada 17 Agustus 2024 ini, cukup meriah, jadi semua nya itu saya abadikan baik itu berupa berita berita dari rekan media, you tube dan partisipasi publiksdi  rekan media," terang Juzmilita.


#Muhardi

Sekianlah berita SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita SMKN 1 Dumai Meriahkan HUT RI Ke- 79 dengan Berbagai Lomba dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/smkn-1-dumai-meriahkan-hut-ri-ke-79.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×