Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh,

Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh,
link : Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh,

 
MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ Koalisi PKB-PKS-Partai Gerindra resmi mendaftarkan Supardi-Tri Venindra ke KPU Kota Payakumbuh pada Kamis (29/8) siang.

Dilapangkan nampak Ribuan iring iringan warga dari berbagai elemen ikut antusias mengantarkan Supardi-Tri ke KPU Kota Payakumbuh. Sebelum ke KPU bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terlebih dahulu mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon di lapangan Basket Kubu Gadang. Hadir juga Anggota DPR-RI Ade Rizki Pratama.

Mantan Ketua DPRD Sumbar itu, menambahkan  duet pasangan ini sangat mengharap dukungan terhadap pasangan kami ini.Dan memang detik demi detik  jelang pendaftaran ke KPU kami masih terus mendapatkan dukungan yang mengalir dari seluruh masyarakat Kota Payakumbuh.

“Insha Allah kita siap untuk bangkitkan Kota Payakumbuh menuju perubahan dan kesejahteraan masyarakat. Ini perlu dukungan seluruh masyarakat”, ujar Supardi.

Kemudian Pasangan  Supardi-Tri akan terus bergerak  maju menjemput aspirasi masyarakat menuju kemenangan Pilkada 2024.  

#SDT

Sekianlah berita Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Supardi, Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/supardi-tri-venindra-resmi-mendaftar-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×