Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai

Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai
link : Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah berbagai macam penyakit yg muncul di musim hujan, Warga Wisma Utama Pulau aia nan RW.03.Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang melaksanakan gotong royong bersama warga nya.dan juga di hadirkan Pak Lurah.

Ketua LPM serta Wakil ketua Pemuda serta dipimpin langsung oleh Bapak ketua RW 03 bapak Rosaldi.tidak asing lagi Babinsa dan Babhinkamtibmas Parak Laweh Pulau aia nan xx menggerakkan seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di lingkungan masing-masing. Seluruh jajaran masyakat ikut terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu  pagi (29/09/2024). 

Mulai dari lingkungan terkecil RT, RW,  sampai dengan Babinsa dan Babinkamtibmas juga ikut berpartisipasi. Kegiatan ini dilakukan berawal dari banyaknya keluhan masyarakat yang merasa terganggu terjangkit Demam berdarah yang makin mewabah seiring dengan hadirnya musim penghujan. 

Oleh karena itu, selain merupakan bagian Kewajiban bersama. Gotong royong . Sehingga kedepannya dapat mengurangi adanya penyakit yang disebabkan oleh nyamuk demam berdarah.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Bersama Warga Wisma Utama Pulau Air Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-bersama-warga-wisma-utama-pulau.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×