Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates
link : Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Rapat Koordinasi Forum RT dan RW turut dihadiri Babinsa Koramil 04/LL  Kodim 0312/Padang Sertu  Mendrizal yang bertempat di Kantor Kelurahan Gates,  RT. 002 RW. 004, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Sabtu (14/09/2024).

Lurah Gates mengatakan Forum RT dan RW memiliki peran penting dalam membangun kebersamaan dan menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Dalam Rapat Koordinasi pertemuan ini dibahas beberapa agenda diantaranya 

pembangunan atau perbaikan drainase di sekitar jalan.

"Kami Juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih Apresiasi dari Kelurahan kepada masyarakat atas Kerjasama . Jadi Forum ini juga berfungsi sebagai wadah untuk menyusun program kerja serta mengevaluasi berbagai kegiatan pembangunan di tingkat", ungkapnya

Dalam rapat tersebut, Sertu Mendrizal menyampaikan bahwa forum RT adalah kesempatan penting bagi lurah dan para pemangku kepentingan untuk melakukan evaluasi terhadap pembangunan yang telah berjalan.

Lanjutnya, Evaluasi ini dilakukan berdasarkan rencana kerja yang telah ditetapkan oleh lurah sebelumnya.

“Forum ini juga menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara semua elemen masyarakat guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik”, ujar Safari 

Dirinya berharap, dengan adanya rapat koordinasi ini, komunikasi antar warga dan pemangku kebijakan dapat berjalan lebih baik, sehingga program kerja di Kelurahan dapat terealisasi dengan efektif dan memberikan manfaat bagi seluruh warga.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dengan RT/RW Dikantor Lurah Gates dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-hadiri-rapat-koordinasi-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×