Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas
link : Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Anggota Kodim 0312/ Babinsa Koramil 04/L  Serda Ade Indra putra memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas terjatuh Kereta yang terjadi di Jalan Padang  Indarung Kelurahan Cengkeh Kec lubuk Begalung kota Padang (5/9/2024).

Aksi Babinsa ini bermula ketika Serda Ade Indra putra dalam perjalanan menuju Kantor Koramil  dari rumah kediaman untuk menuju melaksanakan Apel Pagi .yang  ditempuh perjalanan selama 6 Menit, saat melintas di jalan raya melihat ada Kareta yang terjatuh di persimpangan  karena jalan licin setelah hujan dan yang bersangkutan lansung memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas  tersebut.

Serda Ade Indra putra mengatakan kecelakaan tersebut didapati dua orang disaat  kecelakaan Tersebut sedang tersungkur di  pinggir jalan, dengan sigab kami bersama warga melakukan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas   tersebut, setelah mengakat korban dan kami langsung membawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Alhamdulillah korban kecelakaan lalu lintas   tersebut setelah mendapatkan pertolongan di Puskesmas  bisa kembali kerumahnya yaitu Kelurahan  Indarung karena tidak mengalami luka yang serius sehingga diperbolehkan pulang.

Secara terpisah Dandim 0312/Padang kol Kav Yudha Setiawan SE PSC Msc  membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya.

Memang benar Serda Ade Indra putra telah membantu korban laka lalin tunggal  di jalan raya, yang bersangkutan memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawa langsung ke puskesmas terdekat.

Perbuatan dan tindakan tersebut sebagai salah satu contoh bagaimana seorang Babinsa membantu dan menolong warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/ LL Sigap Bantu awak Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/bantu-korban-kecelakaan-babinsa-koramil.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×