BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia

BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia
link : BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi menjalin kerjasama dengan Universitas Adzkia Padang Sumatera Barat  dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan inklusi keuangan di kalangan mahasiswa.

Penandatanganan Nota kesepahaman (MoU) dengan Ketua Yayasan Adzkia sekaligus Rektor Universitas Adzkia Prof. Dr. Irwan Prayitno, M. Sc,Psikolog dan Perjanjian Kerjasama dengan Pimpinan Perguruan Tinggi yang diwakili oleh Kepala BKHM  Bpk. Warlan Sukandar, MA,  pada Senin 30 September 2024. Penandatanganan ini dilakukan oleh Branch Office Padang Bpk Eli Sanjoyo yang disaksikan oleh RCEO BRI Regional Office Padang, Bpk Riza Pahlevi di Gedung Kantor Regional Office BRI Padang.

Kerjasama ini mencakup berbagai bidang, termasuk penyediaan layanan perbankan untuk mahasiswa, pengembangan program literasi keuangan, serta informasi inovasi di sektor keuangan. RCEO menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk mendukung pendidikan tinggi dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi mahasiswa dalam memahami pentingnya literasi keuangan sejak dini," ujar Riza Pahlevi.

Sementara itu, Prof. Dr. Irwan Prayitno, M. Sc, Psikolog menyambut baik kerjasama ini dan menekankan pentingnya kolaborasi dengan institusi keuangan untuk membantu memudahkan civitas akademika dalam menggunakan jasa keuangan sehingga meningkatkan proses belajar serta memperkaya pengalaman belajar mahasiswa. 

Selain itu, Kerjasama ini diharapkan dapat berlangsung jangka panjang dan memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.

Penandatanganan Mou dan PKS ini dihadiri oleh pejabat dari BRI dan Universitas Adzkia Sumatera Barat. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara dunia akademis dan industri perbankan.

#Ril/Buya

Sekianlah berita BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita BRI menjalin MoU dan PKS dengan Universitas Adzkia dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/bri-menjalin-mou-dan-pks-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×