Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek

Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek
link : Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Betonisasi Jalan Lingkung yang dikerjakan oleh CV Fanetta Karya dengan anggaran Rp. 1.282.610.961,43 Milyar  dengan Konsultan Pengawas CV Humairah Engineering Consultant jauh dari harapan masyarakat. Karena hitungan bulan sudah ada yang retak, bahkan ungkap warga dicor malam hari pagi harinya sudah kelihatan retak.

Keretakan demi keretakan  ditemukan  dari setiap ruas jalan yang dikerjakan oleh CV Fanetta Karya. Ruas Jalan Lolo RW 001 Kelurahan Gunung Sarik, Ruas Jalan Kampung Melayu RT 001 RW 009  Kelurahan Kuranji dan Ruas Jalan yang terletak di RT 05/RW 15 Kelurahan Korong Gadang.

Sedangkan Pengerjaan Ruas Jalan yang terletak Tampat Guo  Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji sedang dikerjakan.

Wajar rasanya masyarakat mengatakan bahwa proyek betonisasi jalan lingkung dibawah Dinas Perkim Kota Padang adalah proyek kejar target.

Hal ini terjadi, apakah lemahnya pengawasan dari dinas Perkim Kota Padang atau kurangnya pengawasan dari konsultan pengawas.

Sementara informasi yang dihimpun selain keretakan- keretakan yang ditemukan di beberapa ruas jalan ketebalan cor juga tidak sesuai dengan spek. Ada Coran yang tebalnya 2- 8 CM sementara dalam speknya ketebalan Coran adalah 12 CM. Hal ini juga dibuktikan ketika pihak Perkim Kota Padang meninjau lokasi Proyek Betonisasi Jalan Lingkung di Kecamatan Kuranji, Rabu (28/9/2024).

Zalmadi Anggota DPRD Kota Padang melalui pesan WhatsApp, Kamis (19/9/2024) sangat menyayangkan hal ini terjadi seharusnya kontraktor pelaksana CV Fanetta Karya bekerja sesuai dengan speknya. 

Betonisasi Jalan Lingkung di Tampat Guo  Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji sedang dikerjakan, seharusnya corannya adalah redemix sementara dilihat di lapangan adalah Coran dengan mengunakan molen. Apakah ini sudah dilakukan adendum atau belum, jelas Zalmadi dengan heran.

Untuk itu, Zalmadi minta  dengan tegas kepada pihak rekanan harus bekerja sesuai spek dan menjaga mutu dan kualitas betonnya.

Begitu juga dengan  pihak Perkim Kota Padang lakukan pengawasan dengan ketat dan jangan pandangan masyarakat terkesan membiarkan dalam pengerjaan yang ditemukan asal jadi dan jauh spek, ungkapnya.

Tidak itu saja, Zalmadi minta Spek yang tidak sesuai dan ketebalan yang sangat jauh  semestinya diperbaiki kembali.

"Zalmadi kecam keras pelaksanaan pekerjaan betonisasi tidak sesuai spek dan harus diperbaiki kembali", ungkapnya.

Masdalila Kabid Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU)  Dinas Perkim Kota Padang Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp ke Nomor 08116657xxx, Kamis (29/9/2024) tidak membalas pesan tersebut begitu juga ketika ditelp tidak mengangkatnya.

Berita ini masih membutuhkan konfirmasi pada pihak terkait.


#Buya


Sekianlah berita Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Diduga Kurangnya Pengawasan Dinas Perkim Kota Padang, Proyek Betonisasi Jalan Lingkung Dikerjan CV Fanetta Karya Abaikan Mutu Beton: Zalmadi Minta Perbaiki Kembali Sesuai Spek dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/diduga-kurangnya-pengawasan-dinas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×