Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana

Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana
link : Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Tora Harmiko aktif melaksanakan patroli dan monitor wilayah sekaligus melakukan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan hari ini, melalui kegiatan komsos yang dilakukan bersama dengan warga di kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Senin (10/9/2024).

Dalam komsosnya, Babinsa Sertu Tora Harmiko menyampaikan himbauan dan mengingatkan warga untuk waspada dan lebih berhati-hati terhadap terjadinya bencana alam di musim hujan.

“Kami minta kepada warga masyarakat agar selalu waspada di musim hujan, kita harus peka dengan cuaca saat ini, tidak menutup kemungkinan wilayah kita ini bisa terjadi bencana seperti banjir dan tanah Longsor”, ucapnya

“Jangan mengambil resiko, apalagi saat kita berada di pinggir sungai, di sawah, bahkan saat kita mengendarai sepeda motor, lebih baik kita berhenti apabila hujan turun”, tegasnya

Selain itu, pihaknya juga berharap jika terjadinya bencana banjir dan longsor di wilayahnya warga masyarakat segera melaporkan kepada dinas terkait BPBD, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, atau ke Pemerintah Kelurahan Batu Gadang.

“Segera melaporkan kepada aparat terdekat apabila ada bencana banjir maupun tanah longsor ataupun bencana lainnya”, tutupnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Musim Hujan Tiba Babinsa Himbau Warga Waspadai Bencana dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/musim-hujan-tiba-babinsa-himbau-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×