Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna

Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna
link : Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Karang Taruna Kota Padang melaksanakan  sosialisasi AD/ ART Karang Taruna Kota Padang yang dilaksanakan di Kantor Camat Padang Timur Kota Padang, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh oleh pengurus karang taruna yang ada di Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Nanggalo, baik pengurus kecamatan maupun pengurus kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Nanggalo.

Dalam kegiatan Sosialisasi AD/ ART ini disampaikan beberapa materi diantaranya; Karya Nyata Generasi Muda bersama Karang Taruna disampaikan  oleh Mahdianur Musa, SE, MM Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, AD/ ART Karang Taruna disampaikan oleh Zalmadi, S.Hum.

Mahdianur Musa, SE, MM mengatakan seandainya kita ingin bermain dengan Karang Taruna tentu kita harus tahu dengan regulasinya. Masalah Karang Taruna telah diatur Permensos Nomor 25 tahun 2019 tentang Karang Taruna.

"Sayang rasanya kalau Karang Taruna ini kalau tidak kita manfaat dengan baik", ungkapnya.

Mahdianur berharap agar pengurus kecamatan dan kelurahan hadir di tengah- tengah masyarakat dengan kegiatan- kegiatan sederhana namun memiliki dampak yang positif. 

Sedangkan Zalmadi, S.Hum Ketua Karang Taruna Kota Padang mengatakan  kita bergerak tanpa disuruh dan diperintah untuk melaksanakan kegiatan namun kita munculkan jiwa sosial kita untuk melaksanakan kegiatan.

"Mari kita sama- sama berlari kencang untuk membesarkan organisasi ini kedepannya", ungkap Zalmadi membakar semangat yang hadir.

Mari kita saling berkomunikasi dan berkolaborasi dalam melaksanakan program- program Karang Taruna ini, ajak Zalmadi.

#Buya

Sekianlah berita Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Sosialisasi AD/ ART Karang Taruna, Zalmadi Ajak Berkomunikasi dan Berkolaborasi Laksanakan Program Karang Taruna dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/sosialisasi-ad-art-karang-taruna.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×