Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah

Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah
link : Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg jajaran Kodim 0312/Padang Serka Asman melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu Musholla Kelurahan Baringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Sabtu (23/04/24).

Kali ini Babinsa Serka Asman sehabis melaksanakan ibadah sholat berjamaah di bulan Ramadhan memanfaatkan teras musholla untuk melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, pasalnya mesjid dan Musholla pada bulan Ramadhan ramai ramai dan berlomba lomba mendatangi nya,tempat tersebut merupakan tempat berkumpul warga .

Pada kebiasaan masyarakat di bulan Ramadhan ini tempat untuk saling bertukar pikiran sehabis sholat taraweh.

Babinsa Koramil 04/Lubeg Serka Asman Mengatakan komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi langsung agar kita saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

Juga dapat bersilaturahmi dan komunikasi ataupun bertukar pikiran. “Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. 

Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan”. pungkasnya.

Sebagai mana semboyan kami jarum jatuh kami pun tahu, artinya sekecil apapun permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah nya babinsa mendengar dan mengetahui nya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tampa Kenal Waktu dan Tempat Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/03/tampa-kenal-waktu-dan-tempat-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×