Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung

Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung
link : Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung

MWawasan, Padang (SUMVAR)~ Bersama anggota Polsek Lubuk kilangan mendatangi lokasi penemuan Mayat di jalan raya Padang Indarung  Kel.Bandar Buat, Kec.Lubuk kilangan, Kota Padang. Senin, (14/4/2024).

Babinsa Koramil 04/Lubeg Pelda Taufik Hidayat  bersama anggota Polsek Lubuk kilangan bantu Evakuasi penemuan mayat seorang pria berinisial (e,f). Umur 50  Th Alamat, Desa Kubang koto Marapak bayang pessel.

Babinsa Koramil 04/ Lubeg Pelda Taufik Hidayat  Mengatakan Kronologi kejadian menurut saksi Pada Pukul 14:30 Wib Babinsa menerima laporan dari warga.

”Kemudian Babinsa mendatangi lokasi tempat penemuan mayat tersebut bersama anggota Polsek Lubuk kilangan jenazah tersebut dibawa oleh pihak keluarga setelah ada persetujuan dari pihak yang berwajib dan mengatakan supaya jangan di visum  dan selanjutnya mayat tersebut dibawa oleh keluarga kekampung”, tuturnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/ Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Raya Padang Indarung dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/04/babinsa-koramil-04-bantu-evakuasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×