Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak

Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak
link : Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Melakukan Komsos Terkait Maling Ternak, Selasa (28/05/2024) Babinsa  Peltu Rusli Babinsa Koramil 04/Lubeg  Kodim 0312/Padang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga membahas tentang situasi keamanan di Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk kilangan, Kota Padang.

Menurutnya, komunikasi bersama masyarakat merupakan salah satu metode pembinaan teritorial dengan tujuan untuk mengetahui situasi maupun kendala yang dialami oleh warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Peltu Rusli yang menyempatkan Komsos bersama warga sekaligus menghimbau untuk waspada akan pencurian hewan ternak yang saat ini mulai terjadi di beberapa wilayah binaan.

“Bagi masyarakat yang mempunyai hewan ternak agar mewaspadainya, pencurian ternak biasanya mengincar hewan yang tidak terikat atau yang dibiarkan pemiliknya berkeliaran bebas”, imbau Babinsa.

Lanjutnya, mengingat dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan hari raya idul Adha, situasi ini kadang dimanfaatkan oleh para pencuri untuk melakukan kejahatan salah satunya sasaran mereka yaitu hewan ternak yang berkeliaran.

“Untuk mengantisipasi kejahatan ini, kita meminta warga pemilik ternak tidak melepaskan hewan ternak secara bebas, dan selalu mengawasi keberadaan ternak agar tidak terlalu berkeliaran jauh", tutup Peltu Rusli.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Imbau Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/babinsa-imbau-warga-waspadai-pencurian.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×