Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal

Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal
link : Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Laut Merah Racing Team (LMRT) kembali meraih prestasi dalam ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II yang digelar di Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, Ahad (26/5/2024).

Pembalap-pembalap handal yang merupakan binaan dari LMRT ini mampu tampil optimal dan berhasil keluar sebagai juara di 5 kelas dari 7 kelas yang di pertandingkan. Menariknya, ajang road race Bupati Zukri Cup II diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah, bahkan dari luar Provinsi Riau. Tampak terlihat, ratusan masyarakat memadati lapangan road race di perkantoran bhakti praja Pangkalan Kerinci.

"Alhamdulillah, tahun ini kita kembali mampu menjuarai di beberapa kelas yakni dari 7 kelas kita berhasil meraih 5 kelas diantaranya, kelas matic pemula berhasil peringkat ke satu, kelas MP4 peringkat Kedua dan Lokal Riau peringkat kedua", kata Hasan yang merupakan Manager LMRT ini.

Lanjut pria disapa ShanLM menjelaskan, bahwa ia dan tim LMRT terus melatih dan mempersiapkan untuk event Road Race selanjutnya. Pria yang mendedikasikan dirinya dalam dunia otomotif ini berharap kedepanya pembalap muda andalan LMRT bisa menjadi lebih baik.

"Saya selalu berharap terus bisa memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan. Saya ingin menunjukkan putra melayu Pangkalan Kerinci juga bisa berkompetisi dalam mengendarai si sepeda besi ini. kita punya anak muda yang berbakat dan sangat meminati balap motor, intinya mereka bisa menyalurkan bakatnya", terang ShanLM.

Sementara itu, Erwin salah satu penonton Road Race ini mengaku senang bisa bersama keluarga nonton final Rod race Bupati Zukri Cup II Pangkalan Kerinci ini.

"Kita ajak keluarga dan anak-anak nonton road race Bupati Zukri Cup. Iya, sebagai edukasi dan hiburan anak-anak di hari libur", ucap Erwin.

Ditambahkan Erwin, kegiatan ivent road race ini cukup memberikan hiburan untuk masyarakat Pelalawan. Dirinya berharap, ivent seperti ini terus berlanjut dan menjadi ivent tahunan. 

#Yogi Permana

Sekianlah berita Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ajang Bupati Pelalawan Zukri Melayu Cup Road Race II Yang di Gelar di Perkantoran Bhakti Praja Mampu Tampil Optimal dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/ajang-bupati-pelalawan-zukri-melayu-cup.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×