Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi

Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi
link : Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Jalinan komonikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, sangatlah kental, Seperti halnya Pelda Masrial Babinsa kelurahan Pampangan Kec Lubuk Begalung kota Padang anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang dan warga mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tanpa disadari bahwa TNI dan Rakyat adalah satu bagian yang tidak bisa di pisahkan,yang selalu ada dan ikut ambil bagian dari permasalahan masyarakat yang ada diwilayah binaanya.

Dikatakan Pelda Masrial pada Rabu (29/5/24) pentingnya Komsos dan silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Pelda Masrial mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil.

"Sehingga akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok  dan juga juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat", ucap pak Masrial.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bukti Kedekatan Babinsa dan Warga Selalu Berkomunikasi dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/bukti-kedekatan-babinsa-dan-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×