Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi.

Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi. Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi. yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi.
link : Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi.

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Pelda Masrial anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  bersama warga Kelurahan Pampangan Kec Lubuk Begalung melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Wilayah nya  Sabtu (25/5/24).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi. pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Gotong Royong Bersama warga Babinsa Komandoi. dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/gotong-royong-bersama-warga-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×