Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani

Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani
link : Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani

 

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serma Herwan Helmi  Anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Merupakan babinsa kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan  melaksanakan monitoring wilayah, Babinsa juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan kelompok Tani yang ada  diwilayah binaan .

Kegiatan komsos merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam berinteraksi guna menjalin silaturahmi dan  menyampaikan pesan kepada masyarakat diwilayah binaannya,Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial (Kodim).

Harapan Babinsa  agar  tingkatkan kerja sama,koordinasi yang baik antar sesama anggota pok tani yg di pimpin oleh Ketua Pok tani dan harapan kami,agar dari sekarang para anggota pok tani mulai mengelolah lahan yg siap di tanami,"Ungkap Serma Herwan Helmi .

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama kita mendukung dan mensukseskan Program vaksinasi, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya.

#Ril/Eriyus
           

Sekianlah berita Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Monitoring Wilayah Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/monitoring-wilayah-babinsa-komsos.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×