Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an
link : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Parak Laweh Pulau aia nan xx  Minggu pagi 02 Juni 2024  peserta didik Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) H. Mesjid Baitul Nikmah Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx  Kecamatan Lubuk Begalung, kota Padang.

Pada hari ini mereka  melaksanakan pawai, tanda mereka telah khatam Al-Alquran. Serma Eriyus Babinsa Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx anggota Koramil/Lubeg Kodim 0312/ Padang bersama Babhinkamtibmas Bripka Zul EfriKan anggota Polsek Lubuk Begalung ikut kegiatan mengawal .

Para peserta khatam ini menembuh rute Mulai start dari Halaman Mesjid Baitul Nikmah melalui pasar pagi terus ke perumahan Mutiara Sandi terus menuju gang pusara dan tembus mesjid Darussalam sampai ke jembatan Pulau aia dan balik kemesjid Baitul Nikmah.

Untukmenyemarakan acara perhelatan khatam Al-Qur’an itu juga dimeriahkan dengan kesenian tradisional tambua tansa dan drumband dari SMA Kartika. Sementara itu, untuk mengamankan jalannya pawai Tersebut babinsa dan babhinkamtibmas bekerja sama dengan warga.

“Saat itu kita dari Babinsa dan Babhinkamtibmas Melintang menutup jalur yang akan dilewati peserta pawai, kemudian mengalihkan arus lalin, dan mengurai kembali jalur yang telah ditutup”, ujar Serma Eriyus dan Bripka Zul EfriKan.
Acara ini berjalan tertib dan lancar.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parah Laweh Pulau Aia Nan XX Kawal Pawai Khatam Al-Qur'an dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-dan-bhabinkamtibmas-kelurahan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×