Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar

Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar
link : Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang bersama porkopinkam  meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan  di Wilayah Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (30/6/2024)

Sertu Suwarjo Babinsa Koramil 04/Lubeg  Disela melakukan Patroli mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat rawan disepanjang Jl Raya Baypas, Jl Lubeg, Sebagai upaya antisipasi, balap liar, tawuran dan penyalahgunaan obat terlarang serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya di saat setiap malam Minggu, ucapnya.

Danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra di Tempat terpisah menambahkan, Patroli setiap malam Minggu ini akan ditingkatkan serta imbauan kamtibmas digiatkan di semua wilayah”, ujar Danramil.

Disinggung terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi melinial yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi”, ucapnya.

“Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan , tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya”, pesannya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-bersama-forkopinkam-getol.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×