Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan

Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan
link : Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ kepedulian Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda Zulhardi Babinsa Kelurahan Tanjung Saba Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang yang ikut bergotong royong bersama warga membantu warga yang gotong royong membersihkan pembersihan kiri kanan jalan sepanjang jalan yang berada dekat pemukiman warga 
Jum'at (28/6/2024).

Bersama warga, Pelda Zulhardi bekerja bakti membersihkan rumput dan sampah yang tumbuh dan sampah yang berserakan.

Di selah gotong royong Pelda Zulhardi  mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan warga yang melintasi jalan tersebut.

Sementara itu Muhammad  Satu seorang warga mengatakan senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu ikut di setiap kegiatan di wilayah binaan dan kami salut dengan kepeduliannya untuk mengajak bergotong royong membersihkan sisi jalan kami”.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan jalan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-bersama-warga-gotong-royong.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×