Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar

Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar
link : Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar

 
MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman adakan rapat koordinasi (Rakor) persiapan pemungutan suara ulang (PSU) calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) provinsi Sumatera Barat di aula RM Sambalado, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri seluruh komisioner dan jajaran sekretariat KPU, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), pengurus partai politik dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) di Padang Pariaman. 

Ketua KPU Padang Pariaman, Tk. Zainal Abidin menyebutkan kegiatan rakor dalam rangka persiapan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) untuk DPD RI Sumatra Barat pada hari Sabtu,13 Juli 2024 mendatang.

Ia mengatakan pelaksanaan PSU tahun 2024 ini sama seperti pemilu kemarin, dimana kita bersama forkopimda, pihak kemanan TNI-Polri dan Bawaslu bekerjasama agar bisa mensukseskan sesuai amanah undang-undang. Tegas, Tk. Zainal Abidin. 

Ketua KPU Padang Pariaman ini kembali mengatakan, pihak KPU akan bekerja secara maksimal bersama jajaran dan stakeholder dalam menyelenggarakan PSU DPD RI sesuai keputusan MK kemarin dimana pemilihan anggota DPD RI Sumbar mesti diselenggarakan pemilihan kembali pada 13 Juli 2024. 

"Kami akan berupaya memberikan yang terbaik dalam menyelenggarakan PSU DPD RI dapil Sumbar serta melakukan sosialisasi yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Padang Pariaman untuk hadir kembali ke TPS nantinya", tutur Tk. Zainal Abidin. 

Senada dengan Zainal Abidin, Roza Mendes ketua divisi teknis penyelenggaraan KPU Padang Pariaman mengatakan, "kita optimis untuk dapat melaksanakan PSU ini dengan baik, karna secara teknisnya segala aturan tentang pelaksanaan PSU mendatang umumnya tidaklah berbeda dengan aturan pemilu 14 Februari 2024 yang telah dilaksanakan, dan juga pemilih yang ikut sertapun tetaplah sama", terangnya. 

#AL/CAN

Sekianlah berita Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Optimalkan Sosialisasi, KPU Padang Pariaman Adakan Rakor Persiapan PSU DPD Sumbar dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/optimalkan-sosialisasi-kpu-padang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×