Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong
link : Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Kel Banuaran Kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang Koramil 04/Lubeg, Sertu Darlis putra , melaksanakan gotong royong bersama warga, Minggu (23/06/2024).

Sasaran gotong royong adalah membersihkan selokan dan parit,  yang ada di sepanjang ruas Jalan kelurahan.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya”, kata kedua Babinsa tersebut.

Menurutnya, gotong royong dipilih karena kondisi selokan dan parit yang ada di pinggir kiri kanan jalan agak macet dan sudah dipenuhi oleh semak belukar dan tanah serta sampah. Ini membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

“Karena itulah kami mengajak masyarakat bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut. Diharapkan nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara”, sebut Sertu Darlis putra.

Dikatakan keduanya, kegiatan membersihkan lingkungan ini diadakan secara swadaya. Masyarakat membawa sendiri alat pemotong rumput serta alat kerja bakti seadanya. Gotong royong ini, kata keduanya, merupakan wujud kesadaran warga untuk peduli terhadap lingkungan. Sebab ini juga upaya mewujudkan Medan Rumah Kita.

Tak sekadar soal kebersihan, gotong royong ini juga sebagai upaya Babinsa untuk dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya. “Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Motivasi Warga Gotong Royong dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/ciptakan-kebersamaan-babinsa-motivasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×