KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024

KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024
link : KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024

MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh meluncurkan Tahapan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh pada Pemilihan serentak Nasional (PILKADA) tahun 2024. Kegiatan itu digelar di GOR M. Yamin Rabu malam (26 Juni 2024).

Ketua KPU Kota Payakumbuh Wizri Yasir mengatakan Payakumbuh akan memilih pemimpin yang mempunyai visi misi dan gagasan yang akan menjadikan Payakumbuh lebih baik.

”Kedepannya Payakumbuh akan memilih pemimpin, tentu yang punya visi dan gagasan yang akan menjadikan Payakumbuh lebih maju”  ucapnya.

Dengan kegiatan peluncuran yang dilakukan, Wizri berharap agar seluruh tahapan PILKADA yang dimulai sejak 26 Januari lalu bisa berjalan dengan baik dan sesuai aturan hingga terpilihnya Pemimpin Kota Payakumbuh.

”Sejak tahapan PILKADA tahun 2024 dimulai 26 Januari lalu, kita berharap seluruh tahapan hingga terpilihnya Pemimpin Kota Payakumbuh berjalan dengan baik dan sesuai aturan”, kata Wizri.

Pj. Walikota Payakumbuh, Suprayitno dalam sambutan nya mengatakan,bahwa keberhasilan Pemilu serentak Nasional atau PILKADA tahun 2024 di Kota Payakumbuh ditentukan oleh masyarakat banyak, untuk itu perlu peran serta semua pihak untuk menyukseskan setiap tahapan.

”Bapak dan ibu semua adalah penentu keberhasilan Pemilu serentak Nasional atau Pilkada tahun 2024 di Kota Payakumbuh,  untuk itu perlu peran serta semua pihak untuk menyukseskan setiap tahapan”, ucapnya.

Pj. Walikota juga mengatakan bahwa PILKADA Kota Payakumbuh tidak akan sukses jika tidak ada Pemilih yang memberikan hak pilihnya. Peluncuran Pemilu serentak Nasional atau PILKADA Kota Payakumbuh yang akan digelar 27 November mendatang menurut Pj.

Walikota Payakumbuh langkah strategis untuk mewujudkan Payakumbuh kedepannya menjadi lebih baik. Peluncuran Tahapan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota ini ditandai dengan pemukulan tambua tansa oleh Pj. Walikota Payakumbuh diikuti Ketua KPU Sumatera Barat, Ketua KPU Payakumbuh, Komisioner, Bawasludan Muspida.

Acara dihadiri oleh MUSPIDA, BAWASLU, sejumlah kepala OPD, Pengurus Partai Politik (PARPOL), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan itu juga dihadiri Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Jons Manedi.

#SHD

Sekianlah berita KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita KPU Kota Payakumbuh Launching Pilkada Serentak 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/kpu-kota-payakumbuh-launching-pilkada.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×