Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai

Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai
link : Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Menijau langsung para awak tukang di lokasi pembangunan Jalan desa Usaha Tani yang di kerjakan hampir selesai.

Pemerintah Desa Remban Turun langsung meninjau pembangunan Jalan Usaha Tani  yang hampir selesai dikerjakan,yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2024 pada Jumat(14/6/2024).Pkl:09 pagi.Wib.

Pemerintah  Desa Remban Ruslan  menyampaikan, saat dikonfirmasi Dilokasi “Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan saya  turun langsung Kelokasi untuk memastikan  pembangunan Jalan Desa  dengan panjang 415 meter,lebar 4 meter, dan tebal 0.20.cm, dengan Pagu anggaran Rp:420.585.000.Tahun 2024.

Kemudian Peninjauan  Pembangunan Jalan Usaha Tani dilokasi dengan  Volumenya Rp:598 meter, lebar 1.2 meter, dan tebal 0.15.cm. Pagu Dana Rp:195.287.000.
Sumber Dana : Dana Desa tahun 2024.  Pembangunan ini menandakan dikerjakan dengan sempurna dan hampir selesai, Pembangunan  peningkatan infrastruktur di Desa Remban.tahun ini ”, tukasnya.

Pemdes Remban mengatakan yang mana Pembangunan jalan usaha tani adalah  hasil  musyawarah dengan masyarakat yang  dibangun di tahun, memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat untuk buat para petani juga masyarakat setempat.

Kemudian, Pembangunan Jalan desa ini merupakan hasil dari musyawarah Desa yang melibatkan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, lembaga adat, dan BPD Desa. Setelah mencapai kesepakatan, proyek ini dianggarkan dalam APBDes Tahun 2024. ucapnya.

Dengan demikian saya berharap pembangunan ini akan meningkatkan kenyamanan masyarakat Desa Remban, “Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban di desa sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa yang kita cintai", pungkasnya Ruslan.

#A.Rahman

Sekianlah berita Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Pembangunan fisik Jalan Desa Usaha Tani Tahun 2024, di Desa Remban Hampir Selesai dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/pembangunan-fisik-jalan-desa-usaha-tani.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×