Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid

Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid
link : Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pengajian Agama adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama, serta tokoh masyarakat dengan masyarakat.

Serma Herwan Helmi Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang menghadiri Pengajian rutin setiap seminggu sekali bersama  masyarakat Kelurahan Indarung bertempat di  Masjid Nurul Yaqin Perumnas Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang . Sabtu malam(16/06/2024).

Turut hadir dalam acara sbb:
1. Lurah  yang diwakili bapak Akmal.
2. Penceramah Al Ustad Rudi Mustofa
3. Babinsa Serma Herwan Helmi.
4. Ketua LPM Endi 
       Mustapa 
5.Babinsa dan Babhinkamtibmas 
6. Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan warga Kelurahan Indarung.

Adapun tema pada kegiatan Pengajian  malam ini “Mari Tegakkan rasa kepedulian untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW”.

Babinsa menyampaikan bahwa pengajian merupakan salah satu bentuk dakwah yang mengandung unsur pendidikan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang didalamnya disampaikan nilai-nilai ajaran agama dengan harapan terwujudnya tujuan utama yaitu kebahagiaan dunia dan akhirat melalui pelaksanaan amalan-amalan kehidupan.

“Manfaat dari mengikuti pengajian rutin di masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran beragamanya, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu sekaligus menjalin Tali Silaturahmi dengan warga dan beberapa Tokoh yang ada di Masyarakat,” ungkap Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Dukung Kegiatan Keagamaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan di mesjid dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/dukung-kegiatan-keagamaan-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×