Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR

Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR
link : Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR



MWawasan, Padang ( SUMBAR)~ Setelah menerima surat dari Pengadilan Negeri Nomor: 1238/PAN.PN.W3-U1/HK.2.4/V/2024 tanggal 29 Mei 2024 Perihal pemberitahuan pelaksanaan eksekusi Nomor 26/Eks.Pdt/2023/PN.Pdg.

Beberapa warga yang menempati lokasi objek eksekusi di Kecamatan Kuranji Kota Padang mendatangi Komnas HAM Perwakilan Sumbar, Senin (3/6/2024). Kedatangan Warga diterima oleh staf Komnas HAM.

Warga tersebut mengadukan nasibnya kepada Komnas HAM Perwakilan Sumbar bahwa dirinya merasa dirugikan jika dilakukan eksekusi oleh Pengadilan Negeri Padang.

Tanah yang kami tepati ini adalah milik Departemen Pertanian, sedangkan kami cuma sebagai hak pakai, ungkap Wiwit sambil memperlihat sepucuk surat pegangan.

"Pemakaian tanah Departemen Pertanian ini tertuang dengan Surat Izin Penggunaan Tanah Departemen Pertanian secara pinjam pakai Nomor: PL.210/276/II/2001K", ucap Wiwit.

Begitu juga Ani, Ani juga meminta kepada Komnas HAM untuk melindungi warga yang terkena eksekusi. "Seandainya dilakukan eksekusi kami tidak ada tempat tinggal lagi, untuk kontrak rumah juga tidak memiliki uang", ungkap Ani sambil meneteskan  air mata.

Warga juga minta ke KOMNAS HAM untuk menyurati Pengadilan Negeri Padang agar menunda eksekusi yang telah ditetapkan 6 Mei 2024.

#Buya

Sekianlah berita Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Terima Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Eksekusi, Beberapa Warga Datangi KOMNAS HAM Perwakikan SUMBAR dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/terima-surat-pemberitahuan-pelaksanaan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×