Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024

Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024
link : Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Sebanyak 4 orang PKD (Pengawas Kelurahan Desa) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panwascam (Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan) Sungai Limau untuk pemilihan Serentak tahun 2024, di Hotel Kasandra, By pass Pariaman, Minggu (2/6/2024).

4 orang PKD yang dilantik diantaranya Dedi Suhendra PKD Nagari Pilubang, Donal Saputra PKD Nagari Koto Tinggi, Elvi Yani Putri PKD Nagari Kuranji Hilia, dan Erianto Saputra PKD Nagari Guguak yang dinyatakan lulus tahapan seleksi wawancara, sesuai dengan surat pengumuman Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Sungai limau Nomor: 002/KP.01.01/SB-05.08/05/2024.

Dalam Sambutannya Sabardi, Ketua Panwascam Sungai Limau menyampaikan, "Hari ini seluruh PKD se-Kecamatan Sungai Limau resmi dilantik, selamat bertugas dan silahkan menjalin komunikasi dengan stakeholder di Nagari masing-masing untuk memaksimalkan kinerja pengawasan", ujarnya. 

Sabardi kembali menambahkan, "saya menekankan kepada seluruh PKD untuk selalu beretika sebagai penyelenggara pemilihan umum yang salah satunya menjaga netralitas, PKD dituntut untuk bersikap adil terhadap seluruh Paslon yang ada beserta partai pengusungnya".

Senada dengan sabardi, Camat Sungai limau Dawanis menyebutkan agar seluruh PKD dapat menjalankan koordinasi dengan Wali Nagari dan menjaga netralitas. 

"Karena dengan koordinasi yang baik akan mempermudah PKD dalam melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan nantinya, serta bekerjalah dengan jujur, semangat dan ikhlas untuk menciptakan pemilihan yang berintegritas di Kecamatan Sungai Limau", ucap Dawanis. 

Sementara itu Ketua Bawaslu Padang Pariaman yang diwakili Staff SDMO, Tk. Syahludin menyampaikan harapannya, "Agar seluruh PKD bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaksimalkan pengetahuannya terkait regulasi yang mengatur dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, karena PKD merupakan ujung tombak dari pengawasan Pemilihan Serentak tahun 2024", pntanya.

Usai pelantikan seluruh PKD diberikan pembekalan oleh Komisioner Panwascam Sungai Limau, Sabardi koordinasi divisi SDM O Data dan Informasi, Maidison Edi Putra Koordinator divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Rian Maisyandara koordinator divisi Hukum,Pencegahan, Parmas dan Humas.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek diwakili kanit Intel Sungai Limau Aiptu Hendri, S.sos, KUA Sungai limau diwakili Ali Zamar, Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji hilir Ali Zuir, Wali nagari pilubang di wakili Novrida dan Panitia Pemilihan Kecamatan. 

#AL/CAN

Sekianlah berita Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Panwascam Sungai Limau Lantik 4 PKD Pemilihan Serentak Tahun 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/panwascam-sungai-limau-lantik-4-pkd.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×