Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan

Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan
link : Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pembangunan balai nikah dan manasik haji Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat sedang dilaksanakan.

Proyek di bawah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat yang berlokasi di Kabupaten Agam tersebut dikerjakan oleh CV Parigi dengan lama pekerjaan  150 hari kelender sebagaimana tertera di plank proyek.

Sedangkan pelaksanaannya dimulai 03 Mei 2024 dan selesai 29 September 2024 memiliki No. SPMK: 24/Kw.03/PPK-03/BNMH.BH./5/2024 dengan nilai Rp..1.071.105.800 yang bersumber dari dana SBSN tahun 2024.

Namun sangat disayangkan proyek bernilai milyaran rupiah itu, patut diduga tidak memiliki konsultan pengawas  karena tidak tertera di plank proyek.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan balai nikah dan manasik haji Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumbar melalui pesan WhatsApp, Selasa (18/06/2024) ke nomor 085263002xxx. Febrianto selaku PPK mengatakan plank proyek tidak termasuk item kontrak, ungkapnya.

Bahkan Febrianto mengatakan plank proyek tidak termasuk dalam rencana Anggaran Belanja Proyek (RAB) akan tetapi menjadi kewajiban penyedia.

Febrianto juga mengatakan bahwa progres pekerjaan pembangunan Balai Nikah dan manasik haji Banuhampu sampai dengan 15 Juni 2024 telah mencapai  30,74 persen.

Sedangkan Konsultan pengawas proyek terhadap pembangunan balai nikah dan manasik haji Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat adalah CV  Intikarya Tiga Mitra, jelasnya.

#Buya







Sekianlah berita Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tidak Tertulis di Plank Proyek, Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah Banuhampu Kabupaten Agam Dipertanyakan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/tidak-tertulis-di-plank-proyek.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×