Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan

Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan
link : Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Upaya membina sinergitas, Babinsa Batung Taba Kec Lubuk Begalung, Koramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang Serka Azwen melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan Batung Taba .
Rabu (19/6/2024).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra menjelaskan, salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi.

“Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan”, katanya.

Sementara itu, salah satu Staf Kelurahan Batung Taba menuturkan, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat.

“Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat”, imbuhnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bina Sinergitas, Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/bina-sinergitas-babinsa-komsos-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×