Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM

Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM
link : Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/ Kodim 0312/Padang Kelurahan Koto Baru Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Serka Erwin  Menghadiri Rapat Koordinasi LPM, Rabu (31/07/2024).

LPM merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di kelurahan, rapat pembentukan panitia pemilihan ini merupakan tahap awal untuk menentukan tim panitia dalam pelaksanaan seleksi dan penjaringan anggota LPM.

Menurut Babinsa Serka Erwin, Saya harapkan orang-orang yang memenuhi syarat sebagai panitia dapat melaksanakan peran dan fungsinya.

Lebih lanjut, pihaknya akan memberikan support penuh kepada tim panitia yang akan bertugas membuat peraturan tata tertib, times-schedule dan tahapan-tahapan penjaringan LPM sesuai peraturan yang berlaku”, tandasnya.

“Saya harap seleksi dan penjaringan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan orang-orang yang berkompeten untuk membantu memajukan pembangunan kelurahan Koto Baru”, pungkasnya.

Kegiatan di hadiri Lurah Bpk Donasri, Babinsa Kel.Koto Baru Sertu Erwin, Ketua LPM Bpk Ridwan, Staf Kelurahan.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koto Baru Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LPM dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/babinsa-koto-baru-hadiri-rapat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×