DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri

DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri
link : DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paratai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Selatan, telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Firsa-Efriyansyah  untuk melaju pada pilkada 2025-2030.

Pemberian rekomendasi diberikan langsung oleh ketua DPD Gerindra Hj. KARTIKA SANDRA DESI, SH, MM dan di dampingi oleh jajaran DPD Partai Gerindra Sumtra selatan . Minggu (21/7/2024).

Ketua DPD Paratai Gerindra Sum-sel Hj. Kartika Sandara Desi SH. MM mengatakan, hari ini  DPS Paratai Gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan Firsa-Efriyansyah untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Pilkada 2025-2030. "Kita memberikan rekomendasi kepada semua calon kepala daerah baik Bupati maupun walikota se-sumsel, pada pilkada 2025-2030", kata cici panggilan akrabnya.

Cici panggilan akrab nya sebagai ketua DPD Partai Gerindra juga mengatakan khusus Kabupaten Muratara dirinya akan turun langsung untuk memberikan  suport penuh kepada pada pasangan Firsa-Efriyansyah, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

"Kita akan turun gunung untuk memberikan  dukungan penuh pada pasangan Firsa-Efriyansyah, itu tangung jawab saya, untuk memenangkan  mereka berdua menjadi Bupati dan W.akil Bupati Kabupaten Muratara, Firsa -Efri harus jadi Bupati", pungkasnya

#A.Rahman

Sekianlah berita DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/dpd-gerindra-resmi-berikan-rekomendasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×