Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara

Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara
link : Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke PWI Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (1/7/2024).

Kunjungan Ketua PWI Sum-sel beserta rombongan disambut Baik Oleh ketua PWI kabupaten Musi Rawas Utara Marwan Azhari dan beserta  anggota PWI Musi Rawas Utara bertempat di Sekretariat PWI Muratara.

Dalam kunjungan tersebut ketua Persatuan Wartawan Indonesia  Sumatera Selatan  Kurnaidi.ST di Sekretariat kantor PWI Muratara menyampaikan tujuan kunjungan tidak anda unsur lain selain  adalah dalam rangka silaturrahmi sekaligus menepati janji politiknya saat mencalonkan diri sebagai ketua PWI propinsi sumatera selatan.

"Dikatakan ketua PWI Sumatera Selatan Kurnaidi dalam perbincangannya di hadapan anggota PWI Muratara dan dia juga memberi masukan dan pesan, yaitu jaga Marwah organisasi PWI, karena PWI organisasi Wartawan tertua", ucapnya.

Selanjutnya Ketua PWI kabupaten Muratara Marwan Ashari mengatakan terimakasih kepada ketua PWI propinsi sumatera selatan dan rombongannya  telah menyempatkan waktunya untuk  berkunjung ke PWI kabupaten Muratara

"kami akan melakukan kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muratara," tutupnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ketua PWI Sum-sel, Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/ketua-pwi-sum-sel-silaturrahmi-ke-pwi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×