Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan
link : Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan Kawasan binaan yang bersih, Babinsa Tanah Sira Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli  bersama Babinkamtibmas membantu masyarakat RT. 2, RW. 1 Kelurahan Tanah Sira Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang melaksanakan kegiatan pembersihan Lingkungan  agar bersih dan indah Kamis (04/07/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan motivasi guna menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan antara dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

“Kami bersama warga dan Aparat Kelurahan melakukan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih serta pengendara yang lewat di jalan tidak terganggu dengan aroma sampah yang berserakkan.

Selain itu, lanjut Sertu Zulkifli sampah dibersihkan agar tidak menebar kemana mana. Saat ini musim hujan, maka perlu menjaga lingkungan yang bersih agar terhindar dari bencana banjir.

Tumpukan sampah ini berasal dari sampah rumah tangga, yang dibuang oleh warga yang lewat dan membuangnya di lokasi ini, karena jauh dari pantuan warga sekitar. Sampah yang menumpuk dibersihkan dikumpulkan dan dimasukkan ke mobil sampah yang sudah disiapkan kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah.

“Kita berharap, masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit”, tutup Sertu Zulkifli.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Peduli Kebersihan, Babinsa Tanah Sira Bersama Warga Bersihkan Lingkungan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/peduli-kebersihan-babinsa-tanah-sira.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×