Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa

Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa
link : Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang, Sertu Suwarjo Babinsa Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan melaksanakan kegiatan membantu petani merawat tanaman Bengkuang, diKoto Lalang, Kecamatan Lubuk kilangan, Kota Padang  Rabu, (03/07/2024).

Dalam kegiatannya Sertu Suwarjo mengatakan, “tanaman Bengkuang ini Bisa Melancarkan pencernaan dan membantu perekonomian masyarakat dalam upayanya budidaya Bengkoang juga sangat potensial secara ekonomi”, jelas Sertu Suwarjo.

Diharapkan dengan terjunnya Babinsa dapat memotivasi petani untuk lebih lebih giat dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dan akan menambah pendapatan petani.

“Pendampingan kepada para petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak yang positif bagi kehidupan masyarakat”,  pungkas Sertu Suwarjo.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Petani Bengkuang Melaksanakan Pembersih Rumput, di Bantu Babinsa dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/petani-bengkuang-melaksanakan-pembersih.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×