Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat

Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat
link : Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Peran serta Babinsa sebagai aparat teritorial yang selalu hadir ditengah masyarakat, hal tersebut dilakulan Sertu Suwarjo Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan pemantaun serta menyambangi kegiatan posyandu Melati di Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Rabu (17/07/2024).

Babinsa mengatakan Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan, kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak”, kata Babinsa.

Babinsa juga mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan tumbuh kembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin, Babinsa mengatakan penggunaan dana Kelurahan untuk pengadaan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) memang berjalan dengan baik.

“Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik kehadirannya Babinsa sehingga dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat”, tutup Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Sambangi Posyandu Balita, Bukti Babinsa Selalu Hadir ditengah Masyarakat dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/sambangi-posyandu-balita-bukti-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×