Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan

Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan
link : Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Tora dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan pembinaan wilayah dengan sikap teritorial yaitu Senyum dan Sapa saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, kota Padang, Sabtu (20/7/2024).

Sertu Tora Harmiko mengatakan, adapun tujuan kegiatan komsosnya adalah sebagai upaya untuk menciptakan kedekatan yang erat dengan warga binaan. Karena Dirinya sebagai TNI adalah berasal dari rakyat dan akan selalu bersama sama dengan rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI. Disamping itu juga tanpa menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat mustahil segala tugas di wilayah dapat berjalan dengan lancar”, ngkapnya.

Sunardi salah seorang warga yang duduk bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut mengungkapkan, “Tak ada sekat antara Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas dengan kami ketika ngobrol, disaat melihat momen itu kurang percaya tapi begitulah sifat Beliau (Babinsa), dan hal ini patut diacungi jempol karena dengan kerendahan hatinya membuat kami yang duduk bersama beliau merasa senang dan nyaman”, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra mengatakan, terkait sikap teritorial yang ditunjukkan oleh anggotanya tersebut, bahwa Ia selalu menekankan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil nya agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara harus pandai untuk merebut hati rakyat karena itu adalah salah satu tugas pokok Babinsa dalam pembinaan wilayah”, Kata Danramil.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tak Ada Batas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tunjukkan Sikap Saat Komsos dengan Warga Binaan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/tak-ada-batas-babinsa-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×